PUTIH? hh.... APA IYA?
01.24 | Author: Alunan Vektor Allah
Kupaksakan melihat Hari Raya ini dalam keadaan putih. Ya, jika kupandang Hari Raya kali ini putih, maka aku memaksakannya untuk memandangnya menjadi putih. Lama-lama aku merasa bersalah karena memaksakan suatu hal yang salah. Hari Raya kali in tak putih. Aku tak ingin memaksakan pendapat orang bahwa Hari Raya yang fitri ini harus benar benar suci yang dilambangkan putih. Karena sesungguhnya hari raya yang kujalani sama sekali tak putih. Mungkin orang memandang putih itu indah di hari ini, namum nyatanya tidak. Ada banyak sekali spektrum yang menyebarkan warna-warna samarnya yang sangat menawan dan indah. Dan warna itu tak hanya putih.
Alangkah indahnya jika...
Alangkah indahnya jika...
Putihnya hati yang terpancar perlambang kesucian jiwa, berhias merah jambu yang merona yang benderang indah pada Tuhan.
Pancaran binar mata yang bening dibauri dengan teduhnya hijau cinta padaNya.
Nafas yang mengharum, dihiasi birunya telaga asmara yang membuncah ingin segera menyebarkan kesejukan airnya bagi siapa saja.
Nila hamparan kasih memancar indah dalam bentangan ladang bulu mata yang lentik berhasrat ingin segera memandang cerah pada semua orang.
Dahi yang ingin memerah karena tak sabar ingin bersujud padaNya....
Ah... indahnya Tuhan....
Jika semua orang membanggabanggakan warna putih sebagai simbol kesucian, maka aku memandang warna-warni sebagai kesempurnaan bagi suatu keindahan. Jika yang suci diberi warna dengan bena dan pada tempatnya, mungkin dunia akan sulit dibedakan dengan surga.
Dan tentu saja ada alasan tersendiri mengapa aku mengatakan hari raya kali ini sangat berwarna warni...


Semua Paragrap yang di sembunyikan

Read More…
|
This entry was posted on 01.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 15 Oktober 2008 pukul 17.42 , Anonim mengatakan...

mungkin benar yang dikatakan orang. tapi pendaspat orang memang terserah. bagus juga